JIB | Kab Bekasi,- Kanit Lantas Polsek Cikarang Iptu Suparto melaksanakan giat penggalangan kepada Aktifis ORMAS GMBI. Giat penggalangan tersebut dilakukan agar masyarakat dapat bersinergi dengan Polri, untuk bersama-sama memelihara situasi Kamtibmas yang kondusifitas. Rabu, (09/10/2019)

Bertempat di Markas GMBI Kampung Kongsi Rt 03/09 Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikut, Kabupaten Bekasi., Kanit Lantas Iptu Suparto
menuturkan, penggalangan, imbauan dalam menyampaikan Aspirasi/Demo back up Distrik Sumedang agar tetap mematuhi tatip sesuai UU no 9 th 1998 serta menyampaikan himbauan Terkait jelang tanggal 20 Okt 2019 pada saat pelantikan Presiden agar tidak ikut melakukan pengerahan Massa ke Jakarta.

Mengacu pada hal tersebut di atas, Kepolisian Polsek Cikarang melalui jajarannya, mengarahkan untuk melaksanakan pendekatan-pendekatan dengan cara yang Humanis sekalian memberikan himbauan dan sosialisasi agar pelaksanakan / pelantikan presiden bisa terlaksana dengan damai aman dan kondusif.

“Saya berharap agar kita bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden nanti di Jakarta.” Ucap Iptu Suparto

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Kanit Lantas menitipkan pesan, “Agar Bersama sama dengan kepolisian membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif demi terciptanya keamanan dan ketertiban.” Pungkasnya (Dre)