JIB | Kab Bekasi,- Tiga Unit Mobil Pemadam Kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api di Smk Teknologi Assalam Desa Cikarang Kota Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Rabu, (09/10/2019)

Menurut saksi mata saudara Ketong Sumardi (52) mengatakan. kejadian kebakaran tersebut bermula dirinya melihat ada asap dilantai 2 (Dua) Smk Teknologi Assalam, lalu saudara Ketong Sumardi memberitahukan kepada Muhari (Penjaga sekolah), lalu kedua saksi tersebut menghubungi Bimaspol serta Babinsa dan selanjutnya menghubungi Polsek Cikarang.

Dugaan sementara kebakaran di Sekolah Smk Teknologi Assalam itu disebabkan dari korsleting listrik. Sekitar pukul 12.00 WIB. Tidak ada korban jiwa namun kerugian materi akibat kebakaran ini kerugian materi belum bisa ditaksir

Akibat dari kebakaran tersebut 6 ruang kelas di lantai 2 hangus terbakar. Pihak kepolisian Polsek Cikarang, membenarkan kejadian tersebut.

“Iya ada kebakaran,” ujar Bripka W. Sarwoko selaku kasi Humas Polsek Cikarang kepada media Online Jurnalindonesiabaru.com

Dirinya menambahkan. Saat ini tim pemadam kebakaran tengah diturunkan ke lokasi.

Sambungnya. “Sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api tersebut.”

“Sampai saat ini pemadaman masih dilakukan.” Pungkasnya (Dre)