JIB | Kab Indramayu,- Guna meningkatkan kinerja Kepolisian Polres Indramayu, Kanit Reskrim Polsek Juntinyuat AIPTU TASIM, S.IP melaksanakan giat tatap muka dengan lurah se-Kecamatan Juntinyuat pada siang hari tadi pukul 12.30 WIB. Minggu, (08/12/19)

Bertempat di Warung Lapangan Sepak Bola Sekar Taruna, Desa Tinumpuk, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, giat tersebut dilakukan untuk mencari bahan keterangan tentang terjadinya kriminalitas di tiap tiap desa dan membahas situasi kamtibmas diwilayah desa – desa sekecamatan Juntinyuat guna dilakukan penegakkan hukum dan langkah antisipatif terhadap terjadinya kriminalitas di masing masing desa.

Dalam giat tersebut di hadiri 12 orang lurah dari masing-masing desa se-Kecamatan Juntinyuat, diantaranya.

Lurah Desa Tinumpuk Sdr. ANDRI, Lurah Desa Dadap Sdr. SAHORI, Lurah Desa Sambimaya, Sdr.YANI, Lurah Desa Pondoh, Sdr.WARSA,
Lurah Desa Segeran Kidul, Sdr.PUDIN, Lurah Desa Segeran Lor Sdr.JASA, Lurah Desa Lombang Sdr. DARKUM, Lurah Desa Limbangan Sdr.KARIM, Lurah Desa Juntinyuat Sdr. ATO, Lurah Desa Juntikebon Sdr. KUNEDI, Lurah Desa Juntiweden Sdr. TOTO, dan Lurah Desa Juntikedokan Sdr.CASILAH.

Dikesempatan tersebut Kanit Reskrim Polsek Juntinyuat AIPTU TASIM memberikan arahan kepada Lurah yang hadir untuk antisipasi terhadap terjadinya kriminalitas di desanya masing-masing.

“Kegiatan ini memang sangatlah penting guna mengetahui dan menyerap aspirasi dari para Lurah dengan harapan supaya situasi kamtibmas diwilayah desa – desa se-Kecamatan Juntinyuat aman dan kondusif”, jelas Aiptu Tasim

Sambungnya. “Dalam hal ini, saya menyampaikan kepada seluruh Lurah untuk melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, guna menjaga sinergitas dengan pihak kepolisian pertajam sumber informasi yang berkembang pada saat ini perlunya meningkatan Dor To Dor guna memperluas jariangan informasi,” tegas Aiptu Tasim

Dalam giat tatap muka tersebut, para Lurah menyambut baik dan menghendaki agar kegiatan tatap muka tersebut dilakukan secara rutin sehingga terjadinya kriminalitas dan gejala gejala yang dapat mengganggu kamtibmas ditiap tiap desa dapat teratasi dan dapat dicegah.

(Andri)