JIB | Kabupaten Bekasi,- Para anggota Polsek Cikarang Barat di saat pagi hari baik dari Unit Lalu – lintas, Unit Shabara, personil Pospol dan Unit Binmas serta para anggota Bhabinkamtibmas turun ke jalanan guna membantu masyarakat dengan cara melakukan pengaturan arus lalu – lintas diwilayah hukumnya. Kamis (01/07/2019)

Bripka Ahmad Muntaha anggota Bhabinkamtibmas Desa Cibuntu, pukul 06.00 WIB melakukan kegiatan pengaturan arus lalu – lintas di pertigaan Gasebo – Cibuntu yang berada di lingkungan wilayah Desa binaannya.

Arus lalu – lintas di pertigaan tersebut setiap harinya selalu ramai apalagi di jam masuk kerja akan sangat ramai, namun dengan adanya keberadaan personil polsek cikarang barat yang melakukan pengaturan, kendaraanpun dapat berjalan lancar.

Di sela – sela tugasnya Bripka Ahmad Muntaha melihat ada pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm kemudian pengendara itupun di berhentikan dan ternyata anak – anak sekolah.

Bripka Ahmad Muntaha pun akhirnya memberikan nasehat – nasehat agar bisa mentaati peraturan lalu – lintas dengan cara berkendara yang baik.

Setelah di berikan pemahaman anak sekolah tersebut di silahkan pulang kerumah dulu untuk mengambil helm tanpa di lakukan penindakan atau di tilang. (Dre)